RSS

Hey kamu, kekasihku... :p

berbicara tantang masa depan, hanya terlintas "Tidak ada kata terlambat."
Ya, saya percaya itu...
selama ini langkahku hanya tertahan diucapan..
tanpa ada realisasi yang nyata..
Atau aku juga sudah berusaha tapi usahaku masih kurang..
Sejujurnya, memang masih sangat kurang sih..

penyesalan? tentu ada, dan itu kata yang terlintas dipikiran setiap ku bangun pagi...
beberapa waktu ini....
tapi kata itu tidak boleh terus menempel ditubuhku, "detachment" kata morrie..

dan aku yakin, seperti kata dosenku "hidup itu seperti orang yang melakukan wisata backpacker"
mungkin saat mau pergi dia meninggalkan suatu barang atau melawati tempat yang harusnya dia kunjungi...
Tapi kita masih tetap bisa kembali untuk mengambilnya atau mengunjungi tempat yang seharusnya kita kunjungi..

dan mungkin saatnya saya melakukan itu, "kembali dan memutar", bukan untuk terpaku pada masa lalu
Tapi hanya sebentar mengambil benda yang ketinggalan yang seharusnya kubawakan untuk kekasihku, impian.

Hey masa depan tetaplah ditempatmu, tempat dimana aku manggantungkan impianku sejak dulu..
Karena sekarang aku akan berlari kearahmu untuk meraih kembali impianku...kekasih kecilku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: