RSS

precious memories

ke... hari ini aku tiba2 ajah pengen posting tentang... Hmmm... tentang apa yah? aku juga bingung mau posting tentang apa sebenernya, tapi karena tiba2 ajah aku pengen posting, ya posting ajah...
Tiba2 ajah, aku inget tentang kenangan waktu di SMP dulu...
Pastinya banyak banget lah kenangannya sampe aku ga bisa inget satu per satu. Tapi, aku ga pengen kenangan dulu waktu di SMP ilang percuma. Soalnya, dulu di SMP banyak kenangan kerennya... Waktu bareng sama temen2, waktu dimarahin guru, waktu ga bisa ngerjain tugas, waktu dapet nilai jelek, waktu ... ya pokoknya waktu di SMP banyak kenangan manis pahitnya lah...
Tapi... sedihnya... Pas aku liat2 foto2 anak2 SMP yang ada di FB, aku jarang banget nampang T___T. Kalo kayak gitu kan kesannya aku ga ada di memori masa SMP... Padahal aku juga bagian dari mereka. Tapi, aku ga ada di situ. Hmmm... mungkin karena dulu waktu SMP aku terlalu pilih2 temen kali yah? Ato karena kelasku dulu itu rasa kekeluargaannya kurang banget. Hiks... Dan di kelas udah ada semacam kelompok lah... Yang ini maennya sama ini terus dan jarang banget maen sama yang laen. Sedih deh punya kelas kayak gitu dulu...
Tapi sekarang...

Aku ada dalam bagian dari SCOUD '12 (X.2) di . Aku bangga banget bisa ada di kelas yang solid kayak gini. Dan emang kekompakan dan kenyamanan di SCOUD itu udah di akui sama anak2 kelas laen. Dan mereka iri, mereka pengen juga masuk ke SCOUD. Tapi gimana lagi? Itu kan pembagian kelas. Pokoknya aku bangga dan seneng bisa ada di SCOUD. Ga ada diskriminasi di sini... Semuanya satu... Semuanya bisa membaur... Semuanya hepi... Waktu seneng, kita seneng bareng... Dan paling nyenengin, waktu nyanyi lagu galau... Kegalauan merayap di dalam kelas kita...
Hmmm...
Aku ini baru aja masuk SMA. Masih kelas 10 tahun pelajaran ini. Biasanya sih, waktu awal masuk itu kelas bakalan solid, tapi aku takut besok di kelas 11, kelasku ga sesolid yang sekarang. Aku pengen, kelasku kayak gini terus. Ya mungkin bakalan bosen, tapi kan kita bakalan jadi sahabat... Eh bukan... Mungkin kita bisa jadi sodara...
Ah... pokoknya masa2 SMA itu bakalan jadi masa yang menyenangkan. Setiap hari yang aku jalani di SMA bakalan jadi kenangan buat hari esoknya. Dan aku ga mau nyia2in masa SMA gitu ajah. Aku pengen selalu inget event2 yang ada di SMA. Mungkin aku harus nyatet itu satu2 supaya aku tetep bisa inget kalo aku baca. Soalnya masa SMA itu cuma sekali. Dan saat2 di kelas 10 itu cuma setaun, dan ga bakal bisa diulang lagi. Hiks...T___T pokoknya aku mau nikmatin saat2 kelas 10 sebaek2nya.. Ga boleh ada yang kelewatan... Aku harus inget semuanya... Tapi sayangnya aku ga bisa maksa otakku buat ngelakuin itu... T___T
Pokoknya, sebelum ini semua jadi kenangan, aku pengen nikmatin masa SMA ku dengan hikmat *????*. Hmmm.. mungkin maksudku, aku pengen nikmatin masa SMAku dengan hepi dan feelingnya harus dapet... Supaya kenangan masa SMA bakalan jadi kenangan yang terindah... *huwesteh..*
Oke...
Yang harus aku lakuin supaya masa SMA bakalan jadi kenangan yang berharga mungkin :
1) Sering2 ketawa bareng sama temen2...
2) Sering2 belajar juga... Hehehe.. HILANGKAN RASA MALASMU YUB! BERJUANG!
3) Jadi anak yang murah senyum.. Biar orang2 ga bosen ngeliat mukaku... Hehe :D
4) Ga pelit kalo ada yang minta tolong...
5) Hilangkan sikap apatis...
Oke... mungkin cuma itu yang mau aku posting sekarang...
Sekarang ini aku lagi ada proyek bikin cerpen... hehehe... soalnya kan aku ini penghayal berat. Jadinya, kalo engga diketik, sayang je... Hehehe... jadi mending di ketik ajah. Dan pastinya peran utamanya adalah aku... hehehe... mungkin sebenernya bukan aku, tapi waktu ngetik aku ngebayangin aku yang jadi peran utama, biar feelingnya lebih masuk dan jadi punya "TASTE"... Hehehe...
Oke lah... nanti kalo udah jadi, aku posting di blog ajah... hehehe...
Jadi, harap di tunggu... hehe... Smoga ajah proyekku ini selesai.. Soalnya biasanya kalo aku bikin cerita tuh kepanjangan je... Semoga ajah yang ini engga... ehehhe...
Ya udah.. Annyeong readers!!!
Nyanyi ah...
Namun, tak kan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupmu
Yang tlah terukir abadi, sebagai kenangan yang terindah
(Samsons - Kenangan Terindah)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: