RSS

denganmu


Seperti apa rasanya hatiku? Hahaha.. aku sendiri terlampau kewalahan dengannya. Semacam perasaan senang dan nyaman ketika aku dekat dengan kamu. Barangkali seperti kata sebagian orang yang “seperti ada kupu-kupu yang terbang di dalam perut”. Aku tidak tahu. Toh, aku juga tak terlalu peduli dengan kupu-kupu. Boleh kusimpulkan sesederhana mungkin, karena aku yakin bila nanti kujabarkan satu persatu tak akan habis waktu satu hari untuk mengupasnya. Aku bahagia. Aku bahagia denganmu yang selalu bisa membuatku menjadi diri sendiri tanpa malu ketika dekat dan berbagi denganmu.
Aku memang bukan seseorang yang ulung dalam merangkai kata dan kalimat. Tata bahasa yang terkadang kacau dan tidak pada tempatnya, serta koleksi kosakata ku pun tidak bisa sebanyak kamus besar Bahasa Indonesia. Aku suka sesuatu yang sederhana, tetapi lebih mengena.
Memang, hari-hari yang dilalui oleh kita tak selalu mudah seperti harapan. Naik turun, berhenti, atau tersendat. Namun percayalah, kita akan selalu bersama-sama untuk mengatasi dan menemukan sebuah solusi. Dan bila aku merasa terlalu lelah, aku berhenti sejenak. Bukan untuk menyerah, tetapi memutar kembali ingatan-ingatan dan kenangan akan kita berdua. Dari sana, aku akan kembali menemukan harapan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: