RSS

fajar pagi

subuh ini... jam menunjukkan  pukul 04.00 wib
aku terbangun, tubuh ini terasa ngilu tak tau kenapa sebabnya. Rasanya kesibukan ini terus menghantamku, tak tau kapan berakhir. Semoga kesibukan ini tak akan pernah berhenti. Tak pernah berhenti? Ya, aku ingin menjadikan  hidupku ini sibuk sesibuknya meskipun sesekali aku harus meluangkan waktu untuk istirahat. Aku tak ingin menghabiskan hidup ini dengan santai, bukankah hidup cuma sekali? Sepertinya aku terlalu muda untuk mengeluh ngilu di sekujur tubuh. Bagaimana tidak! Itu kan penyakitnya orang tua...
beda pula dengan pikiran ini. Aku seakan-akan banyak memikirkan sesuatu yang aku sendiri tak tau apa sebenarnya pikiranku ini. Masa depan? Pastinya, memang masa depan bukan untuk dipikirkan tetapi itu yang selalu membuatku takut. Takut akan raut wajah kekecewaan dari yang tersayang, keluarga. . .
Selanjutnya, masalah hati. Aku orang yang mudah jatuh cinta. Dan sepertinya semua laki-laki seperti itu. Layaknya seorang Sukarno, aku juga memandang wanita sebagai suatu keindahan. Banyak sekali teman wanita disekitarku. Lagi-lagi ini karena aku masih muda ingin mencoba segala sesuatunya. Aku pikir tak seorang pun yang bisa melarang orang lain untuk tidak jatuh cinta kepada seseorang. Dan sepertinya aku sedang jatuh cinta pada seorang wanita yang kujumpai kala di bus. Wajahnya keibuan, pikirannya kritis, namun sayang aku tak tahu namanya...


Jember, 5 September 2015

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: