RSS

MALES

Gue sebener udah tau kenapa gue males, dan mulai kapan gue males. Jadi yang ngebuat gue males pertama adalah Hand phone.

Yup si HP adalah faktor utama yang buat gue males dari kelas 3 SMP sampe skarang. Gue bisa di bilang maniak HP banget dulu. Dulu yang biasanya gue malem ngerjain soal-soal gue malah smsan buang-buang pulsa. Padahal dulu temen-temen gue gak ada yang punya hp. ckckckck
Faktor ke dua adalah Internet, dari kelas 5. Tapi gue mulai menggilanya pas kelas 2 SMP sampe sekarang, hahahahaha. Klo ada modem di rumah bisa dari jam 1 siang sampe 1 pagi gue di depan laptop, malah bisa lebih. Hahahahah :D

Ketiga adalah laptop sama komputer, walaupun gak ada modem, gue lebih suka ngegame daripada belajar. Klo gue udah ngegame bisa sampe 5 jam lebih.
keempat adalah gak ada yang motivasi gue. Udah gue di buat males sama ke tiga faktor di atas, gak ada yang semangatin gue lagi. Kasian banget !
Sebenernya gue pengen stop semua faktor di atas, tapi susah. Hp gue udah mulai gak maniak, gue udah rada gak peduli ( tapi tetep tiap bangun tidur hp lah barang pertama yang di ambil, bukan nya baca doa ). Laptop ya bisa di tahan si. Nah internet yang susah, susah banget. Lagian gue gak ada kegiatan lain selain ngenet hehehehe
Lagian tiap gue belajar boring mulu, gak ada variasi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: