RSS

Hallo Balik Lagi

Halloooooo.... Aku posting lagiiiiii
sumpah aku pengen curhat iniiiiii
aku pengen ngeluarin semua kata-kata kotor bin jorokkkk bukan buat siapa-siapa, buay kehidupankuuuuuuuu... aku ngerasa hidupku ga sejalan sama apa yang aku ekspektasikan. lagi-lagi soal cinta, aku ga habis pikir...
ntah karena aku kurang kerjaan apa ya? alias pengangguran. jd pikiranku ttg cintaku ke pacarku ini berlebih.
jadi gini, di postingan sebelumnya aku kan cerita kalo pacarku ini mulai agak aneh sifatnya. aku jadi sedih, ngerasa bersalah gt aku ga bisa ngasih kepastian ke dia kapan buat nikah. dan si dia udah ngebet bgt pengen nikah. aku sih mau nikah sama dia, tapi lah wong aku masih ga punya kerjaan. aku juga mikir kehidupan finansial kita pra nikah. aku ga mau kita hidup susah.
maafin akuuuuu
awal tahun ini aku pengen kita tukeran sosmed.. iya "sosmed", bukan cincin. :(
aku liat-liat... ga ada yang mencurigakan.
sampe suatu malam, tepatnya beberapa jam yang lalu aku kepikiran buat buka chat dia sama sahabatnya. aku langsung remuk
aku merasa harga diriku sebagai lelaki berkurang 80%. aku sempet Screenshoot sih Percakapannya,, ntar aku upload disini biar kalian tau.

pernah sih sesekali aku iseng-iseng nanya
"ga ada ta yg deketin km?"
"ada, beberapa"
"berapa?"
"dua, heheh"
"kerja apa?"
"Perawat tapi honorer, Satunya P*****"
"terus?"

Intinya mereka Ngilang ga ngasih kabar gt. buat si P***** ini dia udah berumur  30 tahunan.

"alhamdulillah" ucapku dalem hati.

setelah itu okelah sikapku biasa aja.
toh mereka ga ngedeketin lagi...

nah parahnya malam ini jariku jahil baca Direct message instagram dia sama si Sahabatnya sebut saja Bat?..


Jangan wes takut kena pasalheheh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: